Kamis, 02 Juli 2015

PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi)

Pati yang diberikan oleh UMM memberikan banyak informasi yang sebelumya belum pernah saya ketahui. misalnya mengenai google scholar, email UMM, infokhs, e-learning, google drive, dan blog.
Berkat PATI saya jadi mengetahui bahwa google drive akan sangat berguna bagi kami saat menjadi mahasiswa nanti karena bisa digunakan sebagai media untuk kerja kelompok, dll. dan dengan belajar blog saya jadi bisa mengetahui cara membuat blog saya lebih menarik dengan menambah beberapa widget.

Selesai kegiatan PATI, kita pasti diberikan PR berupa evaluasi-evaluasi. Di evaluasi-evaluasi tersebut kita hanya diberi kesempatan 2 kali. Karena skor yang diberikan dipilih dari skor tertinggi maka hal tersebut bisa dijadikan keuntungan untuk kita. Selesai mengerjakan evaluasi sebaiknya kita jangan langsung menggunakan kesempatan kedua kita. Sebaiknya kita mencari jawaban dari soal-soal yang masih kita ingat terlebih dahulu, sehingga di kesempatan kedua kita bisa mendapat nilai yang lebih tinggi dibanding kesempatan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar