Rabu, 01 Juli 2015

OSKAB, Kuliner khas malang !!!

Malang memiliki beraneka ragam kuliner, masing-masing kuliner memiliki cita rasanya masing-masing. Salah satu kuliner andalan kota Malang adalah "Bakso". Kuliner bakso ini sangat menjamur di kota malang. Hampir di setiap mata memandang kita dapat melihat abang-abang tukang bakso menjajakan dagangannya, mulai dari yang membuka warung dipinggir jalan, mendorong gerobaknya, sampai yang memikul dagangannya di pundak.

Jika ingin mencicipi bakso yang enak dimalang, kalian bisa mencoba mendatangi Bakso Kota Cak Man. Bakso kota ini sudah mendaftarkan hak patennya dan memiliki warung cabang di berbagai kota di indonesia, di malang sendiri bakso kota cakman memiliki 11outlet. Selain Bakso Kota Cak Man,ada juga Bakso President yang tak kalah terkenalnya dengan Bakso Kota Cak Man. Bakso president ini terletak di Jalan Batanghari 5. Bakso ini bahkan pernah dihidangkan khusus untuk rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sewaktu berkunjung ke malang.
Bagi yang bosan dengan bakso biasa, jangan khawatir karena di malang ada "Bakso Bakar Pak Man" yang berlokasi di Jl. Diponegoro Malang. Uniknya, di Bakso Bakar
Pak Man ini pelanggan dibebaskan untuk mengambil mie putih, tahu, bakso rebus dan kuah sesuai selera. Selain bakso, kita juga bisa memesan hidangan tambahan seperti siomay, gorengan, dan minuman sebagai pendamping memakan Bakso Bakar tersebut.
Kuliner Bakso di kota Malang dijamin gak bakal ngebosenin deh, Pasti malah tambah ketagihan!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar