Kamis, 02 Juli 2015

Jurusan Kedokteran UMM

Di Universitas Muhammadiyah Malang atau yang biasa disingkat UMM, saya mengambil jurusan pendidikan dokter. Saya ingin  menjadi dokter karena menurut saya dokter itu terlihat ramah, keren, dan hebat karena bisa menemukan solusi dari sebuah penyakit (alasan klasik sih.. tapi hal tersebut terlihat benar benar keren di mata saya). Awalnya saya ragu masuk kedokteran, melihat persaingan masuk jurusan kedokteran di universitas negeri, takut lah kalau tidak diterima di sbmptn, maka saya harus mengikuti program mandiri yang tentunya menghabiskan biaya yang sangat banyak.

Lalu saya diberitahu oleh saudara sepupu saya yang sudah masuk di UMM, kalau jurusan kedokteran di
UMM tak kalah hebat dibanding universitas negeri.
Fakultas kedokteran UMM memiliki berbagai keunggulan, yaitu memiliki laboratorium yang lengkap, kurikulumnya bagus, memiliki hubungan mutualisme dengan luar negeri, dan memiliki rumah sakit pembelajaran di Jl. Raya Ngelo Tlogomas No.45, Kota Malang, Jawa Timur 65144.
Akhirnya saya pun mendaftar masuk UMM, saat menanti hasil pengumuman rasanya deg-degan banget, berharap saya diterima. tangan saya juga gemetar saat akan mengklik laman www.umm.ac.id. Akhirnyaa... saya senang banget dan sedikit tak percaya saat saya melihat tulisan bahwa saya diterima. Kedepannya saya akan berusaha agar bisa menjadi dokter yang baik, ramah, dan hebat di masa depan. Semangaaat...!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar